Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) 2010

Siapkan adrenalinmu untuk INAFFF 2010!

Ini adalah tahun ke empat diselenggarakannya INAFFF (Indonesia International Fantastic Film Festival) setelah sebelumnya diadakan setiap tahunnya di Bulan November. Sebagai satu-satunya festival film dengan genre specific yaitu horror, thriller, fantasi, sci fi, anime di Asia Tenggara, INAFFF kembali hadir untuk memuaskan rasa haus  para pecinta fanatic spesifik genre tersebut dengan menampilkan jiwa dan kesegaran yang sama dengan tiga tahun sebelumnya.

Dengan jumlah penonton yang selalu berkembang setiap tahunnya,  sekitar kurang lebih 12.000 pecinta genre horror, thriller, sci fi, fantasi, kembali akan berkumpul pada tanggal 16 – 21 November 2010 di Blitz Megaplex Jakarta, dan pada tanggal 26 – 28 November 2010 di Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung untuk menikmati penayangan film-film genre spesifik dari berbagai Negara di dunia.

Perkembangan grafik jumlah penonton dan pilihan film yang menjadi favorit menjadi salah satu tolak ukur dalam pemilihan film-film INAFFF setiap tahun, di edisi yang ke 4 INAFFF akan menampilkan kurang lebih 25 film dari berbagai Negara. Setelah tahun lalu film REC 2 (Spanyol), Yatterman (Jepang)  dan Paranormal Activity (USA) sukses menjadi film yang diidolakan mayoritas penonton INAFFF tahun 2009, para pecinta film anime akan dimanjakan oleh 4 film dari Jepang, yaitu RED LINE yang sudah sangat ditunggu oleh para pecinta anime, TIME TRAVELLER : The Girl Who Leapt Through Time yang diangkat dari live action, MUTANT GIRL’s SQUAD, dan ALIEN vs NINJA.

Ranah Scandanavian juga menjadi idola bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi tontonan di atas rata-rata. Tahun ini nikmatilah pergerakan adrenalin anda melalui DETOUR/ SNARVEIN (Norwey). Inafff juga menampilkan salah satu film dari trilogy yang banyak dibicarakan dunia, yaitu film THE GIRL WHO PLAY WITH FIRE (Sweden), film ini akan segera di remake di US dalam waktu dekat. Bayangkan anda menjadi hewan percobaan dalam sebuah permainan. Kita juga diajak untuk menyelidiki misteri pesawat luar angkasa lewat film CARGO (Switzerland).

Rasakan juga keriuhan dari SURPRISE MOVIE yang selalu dinanti setiap tahun. Tahun 2008 film Thailand Coming Soon sukses meneror para penonton, tahun 2009, Paranormal Activity adalah film yang sangat sukses di dunia dan pertama kali diputar di Indonesia sebagai surprise movie di INAFFF.

Jadwal, Sinopsis dan Trailer

INAFFF AGENDA

JAKARTA-“OPENING INAFFF 2010”
Selasa 16 Nov 2010, Blitz Megaplex Grand Indonesia
Opening Night akan diadakan di audi terbesar Blitz Megaplex Grand Indonesia pada hari Selasa 16 November 2010. Opening Night terbuka untuk public, dengan jumlah tiket yang terbatas. Tiket dapat dibeli mulai tanggal 3 November 2010 di Ticket Box Blitz Megaplex Grand Indonesia.

SURPRISE MOVIE
Sabtu, 20 November 2010, Blitz Megaplex Grand Indonesia.
Pemutaran Surprise Film diadakan setiap tahunnya dan selalu mendapatkan animo yang luar biasa meriah. Sensasi yang dihadirkan selalu dinanti karena selalu memberikan kejutan. Tiket Surprise Movie dapat dibeli mulai tanggal 3 November 2010 di Ticket Box Blitz Megaplex Grand Indonesia.

MOVIE WORKSHOP
Untuk tahun ini movie workshop yang diadakan oleh INAFFF bekerjasama dengan TOTAL FILM MAGAZINE mengangkat ruang lingkup fotografi dengan tema :

CAPTURING HORROR – PHOTOGRAPHY WORKSHOP
Hari/ tanggal : Sabtu, 20 November 2010
Waktu : 09.30 wib
Lokasi : Blitz Megaplex GRAND INDONESIA
Guest Speaker : Diana Putri Tarigan ( FilmPhotographer for Rumah Dara and Amphibious ), Alexander Hartawan ( Upperture Photography )

Workshop ini diadakan secara gratis, peserta dapat mengikuti twitter @INAFFF10 @jivemovies @totalfilmindo
Pendaftaran/REGISTRASDI di Blitz Megaplex dilaksanakan mulai tanggal 3 November 2010. Karena tempat terbatas, kami berharap bahwa hanya peserta yang serius dan akan hadir yang ikut mendaftar.
PENDAFTARAN WORKSHOP GRATIS

CLOSING FILM
Minggu, 21 November 2010, Blitz Megaplex Grand Indonesia.
Closing Night akan diadakan di audi terbesar Blitz Megaplex Grand Indonesia pada hari Minggu 21 November 2010. Closing Night terbuka untuk public, dengan jumlah tiket yang terbatas. Tiket dapat dibeli mulai tanggal 3 November 2010 di Ticket Box Blitz Megaplex Grand Indonesia.

MEMBERSHIP

Semua pembelian tiket INAFFF 2010 tahun ini dilakukan melalui box office di Blitz Megaplex Grand Indonesia dan Blitz Megaplex Paris Van Java. Pembelian tiket dilakukan dalam 2 periode, yaitu :

PRESALE PERIOD

Jakarta
Lokasi        : Blitz Megaplex Grand Indonesia
Periode      : 3 – 15 November 2010
Price           : Rp 20.000 (kecuali tiket opening dan closing film).
Opening Film    : Rp 40.000/ tiket
Closing Film    : Rp 40.000/ tiket

Bandung
Lokasi         : Blitz Megaplex Paris Van Java
Periode       : 12- 25 November 2010
Price            : Rp 15.000/ tiket

FESTIVAL PERIOD

Jakarta
Lokasi        : Blitz Megaplex Grand Indonesia
Periode      : 16 – 21 November 2010
Price           : Rp 25.000 (kecuali tiket opening dan closing film).
Opening Film    : Rp 40.000/ tiket
Closing Film    : Rp 40.000/ tiket

Bandung
Lokasi         : Blitz Megaplex Paris Van Java
Periode       : 26 – 28 November 2010
HTM            : Rp 20.000/ tiket

SPECIAL PASS/ TIKET TERUSAN
Adalah benefit yang kami berikan kepada fans genre film INAFFF dan kepada loyal customer INAFFF selama ini. Special Pass/ Tiket terusan adalah tiket yang dapat digunakan untuk semua film oleh penonton yang bersangkutan ditambah dengan satu tiket closing.

Cara membeli special pass/ tiket terusan :

  1. Berlaku hanya untuk Jakarta
  2. Pembelian dilaksanakan di meja informasi INAFFF di Blitz Megaplex Grand Indonesia sampai dengan tanggal 10 November 2010.
  3. Pembelian dilakukan secara cash
  4. Harga Rp 400.000
  5. Kartu pass dapat diambil sejak 16 November 2010 di meja informasi INAFFF di Blitz Megaplex Grand Indonesia.
  6. Special pass dapat digunakan untuk menonton semua film di INAFFF 2010 Jakarta dan closing film.
  7. Special pass tidak dapat dipindahtangankan ke orang lain.
  8. Jumlah terbatas.

Trailer INAFFF 2010

Info lebih lanjut kunjungi www.inafff.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s